Kuliah Umum Remote Sensing Technology for Environmental Monitoring – Prof Kohei Arai

IMG_0696

Hari Kamis, 20 Oktober 2016 yang lalu, Departemen Ilmu Komputer menyelenggarakan Kuliah Umum Remote Sensing Technology for Environmental Monitoring yang diisi oleh Prof. Kohei Arai dari Saga University, Jepang. Kuliah ini dihadiri oleh mahasiswa Program Sarjana dan Magister Ilmu Komputer. Turut hadir juga tim LISAT Institut Pertanian Bogor. Mahasiswa menyimak materi yang diberikan dengan antusias.

Hari Kamis, 20 Oktober 2016 yang lalu, Departemen Ilmu Komputer menyelenggarakan Kuliah Umum Remote Sensing Technology for Environmental Monitoring yang diisi oleh Prof. Kohei Arai dari Saga University, Jepang. Kuliah ini dihadiri oleh mahasiswa Program Sarjana dan Magister Ilmu Komputer. Turut hadir juga tim LISAT Institut Pertanian Bogor. Mahasiswa menyimak materi yang diberikan dengan antusias. Kuliah ini adalah bagian dari rangkaian kerja sama antara Institut Pertanian Bogor dengan Saga University yang dimotori oleh Dr Yeni Herdiyeni. Pada hari sebelumnya, Prof. Kohei Arai mengikuti pertemuan dengan tim LISAT (Lapan-IPB Satellite) Institut Pertanian Bogor di Rektorat. Setelah kuliah umum, acara dilanjutkan dengan diskusi kerja sama akademik antara Departemen Ilmu Komputer dengan Saga University.

A photo posted by Ilmu Komputer IPB (@ilmukomputeripb) on

Kuliah ini adalah bagian dari rangkaian kerja sama antara Institut Pertanian Bogor dengan Saga University yang dimotori oleh Dr Yeni Herdiyeni. Pada hari sebelumnya, Prof. Kohei Arai mengikuti pertemuan dengan tim LISAT (Lapan-IPB Satellite) Institut Pertanian Bogor di Rektorat. Setelah kuliah umum, acara dilanjutkan dengan diskusi kerja sama akademik antara Departemen Ilmu Komputer dengan Saga University.