Google DevFest: Hack Beyond Boundaries

IMG_9774

Departemen Ilmu Komputer menjadi tuan rumah Google Developer Festival Season 2016. Kegiatan tahunan yang diselenggarakan serentak di enam kota di Indonesia ini menghadirkan pakar di teknologi-teknologi mutakhir keluaran Google. Kegiatan di Bogor ini dapat terselenggara atas kerja sama Google Developer Group, Dicoding, Dirakit, DILO Bogor, dengan Departemen Ilmu Komputer.

Departemen Ilmu Komputer menjadi tuan rumah Google Developer Festival Season 2016. Kegiatan tahunan yang diselenggarakan serentak di enam kota di Indonesia ini menghadirkan pakar di teknologi-teknologi mutakhir keluaran Google. Kegiatan di Bogor ini dapat terselenggara atas kerja sama Google Developer Group, Dicoding, Dirakit, DILO Bogor, dengan Departemen Ilmu Komputer. Acara yang berlangsung sejak pagi hingga menjelang maghrib ini terdiri atas sesi keynote dan hands on yang diberikan oleh Ibnu Sina Wardi (Google Expert Android), @sidiqpermana10 (Google Expert Android), @tyohan (Google Expert Web Technologies), @rdatm (CTO OLX), dan Narenda Wicaksono (CEO Dicoding). Teknologi yang diperkenalkan meliputi Android N, Firebase, dan Progressive Web Apps. Pada sesi hands on, peserta yang hampir mencapai empat ratus orang mencoba teknologi tersebut langsung di bawah bimbingan para Google Experts.

A photo posted by Ilmu Komputer IPB (@ilmukomputeripb) on

Acara yang berlangsung sejak pagi hingga menjelang maghrib ini terdiri atas sesi keynote dan hands on yang diberikan oleh Ibnu Sina Wardi (Google Expert Android), Sidiq Permana (Google Expert Android), Yohan Totting (Google Expert Web Technologies), Rendra Toro (CTO OLX), dan Narenda Wicaksono (CEO Dicoding). Teknologi yang diperkenalkan meliputi Android N, Firebase, dan Progressive Web Apps. Pada sesi hands on, peserta yang hampir mencapai empat ratus orang mencoba teknologi tersebut langsung di bawah bimbingan para Google Experts.