Genjot Prestasi Tendik, Departemen Ilmu Komputer FMIPA IPB Gelar AMT

Persiapan menjelang tahun 2019, Deparetemen Ilmu Komputer FMIPA IPB mengadakan kegiatan Achievement Motivation Training (AMT) bagi tenaga kependidikan yang digelar pada tanggal 1-2 Desember 2018 di Grafika Cikole, Bandung.

Achievement Motivation Training (AMT) adalah sebuah program pelatihan untuk pengembangan diri khususnya dalam hal peningkatan motivasi berprestasi. Motif prestasi yang  dikembangkan oleh AMT adalah suatu dorongan dalam diri seseorang yang membuatnya mencari kepuasan melalui usaha pencapaian yang bersifat prestatif (achieving).

Menurut Ketua Departemen Ilmu Kompter FMIPA IPB, Prof. Dr. Ir. Agus Buono, MSi, MKom, AMT dilaksanakan di akhir tahun 2018 ini merupakan program yang sudah dirancang sejak awal tahun yang bertujuan untuk meningkatkan motivasi kepada tenaga kependidikannya untuk selalu berprestasi di dalam bekerja. Selanjutnya Ketua Departemen mengatakan dalam menghadapi era 4.0, akan banyak tantangan yang harus dihadapi terutama bagaimana seluruh tendik harus proaktif dengan perkembangan teknologi, sehingga training ini diarahkan agar seluruh tendik dapat termotivasi untuk selalu belajar dan berprestasi.