Selamat Bergabung Ilkomerz Angkatan 54

Pada hari Selasa, 15 Agustus 2017 ini, sebanyak 100 orang mahasiswa baru Program Sarjana Ilmu Komputer mengikuti kegiatan pengenalan Departemen Ilmu Komputer. Kegiatan ini merupakan rangkaian penyambutan mahasiswa baru di Institut Pertanian Bogor (IPB), yaitu Masa Perkenalan Kampus Mahasiswa Baru (MPKMB) Ksatria Khatulistiwa. 

Pada kesempatan ini, mahasiswa disambut oleh Ketua Departemen Ilmu Komputer, Dr Ir Agus Buono, yang menjelaskan tentang mandat dan kegiatan Departemen Ilmu Komputer. Beliau juga memotivasi mahasiswa baru untuk memanfaatkan kesempatan menjadi mahasiswa di IPB dengan sebaik-baiknya. 

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan dari alumni, Abdul Qifli Sangadji, yang saat ini menjadi Chief Technology Officer di Jojonomic, salah satu perusahaan rintisan bidang teknologi finansial. Dalam ceritanya, pria yang akbrab dipanggil Ali ini, mendorong agar mahasiswa tidak hanya menjadi mahasiswa yang biasa-biasa saja, namun harus menjadi mahasiswa luar biasa yang memberi manfaat bagi lingkungan sekitarnya. 

Selamat datang di Ilmu Komputer IPB!