Selamat Bergabung bagi Ilkomerz 52 dan Ilkomerz 53 di Keluarga Besar Departemen Ilmu Komputer

14115068_10209360695071158_4086159236255175537_oKeluarga besar Ilmu Komputer IPB bertambah lagi dengan penyambutan mahasiswa baru angkatan 53. Putra putri terbaik dari seluruh pelosok tanah air ini diterima secara resmi dalam acara Perkenalan Departemen Ilmu Komputer yang diselenggarakan pada hari Minggu, 28 Agustus 2016 bertempat di Kampus IPB Dramaga. Hadir pada kegiatan tersebut Ketua Departemen Dr Ir Agus Buono, Sekretaris Departemen Ahmad Ridha MS, Kepala Program Studi Program Sarjana Ilmu Komputer Dr Imas Sitanggang, dan Komisi Kemahasiswaan Auzi Asfarian MKom. Perkenalan Departemen berlangsung aktif mahasiswa sangat antusias mendengarkan seluruh paparan yang diberikan. Selain dari Departemen, pemaparan juga diberikan oleh Himpunan Mahasiswa Ilmu Komputer serta alumni.

@ilkomerz53 sedang berkenalan dengan Departemen Ilmu Komputer. Semoga betah dan kerasan selama berinteraksi dengan kami 🙂

A photo posted by Ilmu Komputer IPB (@ilmukomputeripb) on

Selain Ilkomerz 53, Ilkomerz 52 juga disambut pada hari Rabu, 31 Agustus 2016. Tahun 2016 ini memang unik karena dua angkatan sekaligus disambut. Hal ini terjadi karena adanya perubahan sistem penyambutan mahasiswa baru di Institut Pertanian Bogor. Untuk angkatan 52, selain pemaparan dari Departemen, mahasiswa dikenalkan pada komunitas-komunitas yang ada di Ilmu Komputer IPB. Peserta sangat aktif dan antusias menggali informasi dari delapan komunitas yang ada.

Community Expo Ilkom untuk @ilkomerz52 A photo posted by Ilmu Komputer IPB (@ilmukomputeripb) on

Kegiatan pengenalan departemen ini merupakan bagian dari Masa Perkenalan Kampus Mahasiswa Baru yang diselenggarakan oleh Institut Pertanian Bogor. Pada kegiatan tersebut, mahasiswa angkatan 53 juga berkesempatan mencetak rekor dunia. 

Untuk angkatan 52, kegiatan pengenalan dilakukan sebagai bagian dari Masa Perkenalan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Penyambutan mahasiswa angkatan 53 @fmipaipb. Selamat datang di Kampus Pertanian.

A photo posted by Ilmu Komputer IPB (@ilmukomputeripb) on

 

Saat ini sedang dilaksanakan penyambutan untuk mahasiswa angkatan 52 di @fmipaipb . Semangat para ilmuwan muda 🙂

A photo posted by Ilmu Komputer IPB (@ilmukomputeripb) on


Selamat datang Ilkomerz 52 dan Ilkomerz 53. Semoga betah dan kerasan selama menempuh pendidikan di Ilmu Komputer IPB.