CultivHacktion: Opening Ceremony and Problem Statement Talks

Dalam rangka merayakan Hari Tani Indonesia pada 24 September 2021, World Bank Group bersama dengan Kementerian Pertanian RI, Provinsi Jawa Barat, Microsoft, TaniHub, Deutsche Gesellschaft für Internationale Zusammenarbeit (GIZ) GmbH, IPB University, Grow Asia, Data Science Indonesia, FAO, Plug and Play Indonesia, dan Planet, menyelenggarakan rangkaian acara CultivHacktion yaitu Opening Ceremony dan Problem Statement Talks dengan membawa tema “Bertani itu HEBAT, menjadi petani itu KEREN”.

CultivHacktion adalah hackathon pertanian terbesar di Indonesia yang bertujuan untuk menciptakan ekosistem yang lebih baik pada sektor pertanian di Indonesia, melalui keterlibatan aktif dan pemberdayaan petani muda milenial untuk berkreasi bersama pemerintah dan mendukung inovasi pertanian digital.

Acara Opening Ceremony akan dilaksanakan pada Jumat, 24 September 2021 pukul 10.00-13.00 WIB, registrasi dapat dilakukan di aka.ms/CultivhacktionOC. Kemudian, untuk acara Problem Statement Talks akan dilaksanakan pada Sabtu, 25 September 2021 pukul 10.00-12.30 WIB, registrasi dapat dilakukan di aka.ms/CultivhacktionPST.

Ayo daftar sekarang dan submit proposal Anda untuk Hackathon di www.cultivhacktion.id

Together, let’s empower Indonesia!