Profesional Teknologi Ideal Menurut CEO GDP Labs

IDEAL TECH PERSON adalah seminar yang dilaksanakan atas kerjasama antara Departemen Ilmu Komputer, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Institut Pertanian Bogor (IPB) dengan GDP Labs. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu, 10 April 2019 di Ruang Seminar Fisika Kampus IPB Dramaga. Seminar ini diisi oleh bapak On Lee, CEO sekaligus CTO dari GDP Labs.

Pak On Lee membawakan materi mengenai softskill, karakter, dan kriteria penting yang harus dimiliki oleh generasi muda dalam dunia kerja. Tujuan diusungnya tema ini adalah sebagai usaha untuk mempersiapkan calon lulusan mahasiswa Ilmu Komputer untuk siap bersaing di era disruptif yang semakin kompetitif. Beliau terlebih dahulu mengenalkan mengenai apa yang dikerjakan oleh GDP Labs. Beliau juga menampilkan berbagai teknologi yang sedang berkembang dan bagaimana cara menyingkapinya.

Pak On Lee berpesan kepada mahasiswa Ilmu Komputer untuk tidak pernah berhenti mengikuti perkembangan teknologi. “You’re hired for your skill, and you’re fired for your attitude”.