Selamat Datang Mahasiswa Program Sarjana Ilmu Komputer Angkatan 55!

Program Sarjana Ilmu Komputer kembali menerima mahasiswa angkatan baru. Kali ini, sebanyak 117 mahasiswa baru mengikuti kegiatan Masa Kegiatan Kampus Mahasiswa Baru (MPKMB) tahun 2018. Selama kegiatan, angkatan 55 yang disebut sebagai Saga Agrisatya, mengikut berbagai kegiatan pengenalan kampus mulai dari tingkat institusi, fakultas, hingga departemen. Acara tahun mengundang berbagai tokoh-tokoh berpengaruh Indonesia.

Kegiatan pengenalan Departemen dilaksanakan pada hari Kamis dan Jum’at, 16-17 Agustus 2018. Di hari Jum’at, perkenalan umum disampaikan oleh Ketua Departemen, Prof. Dr. Ir. Agus Buono, M.Si., M.Kom. Selain itu, di kegiatan yang dilaksanakan di Grha Widya Wisuda tersebut, juga diselenggarakan pameran dan sesi diskusi dengan Himpunan Mahasiswa Ilmu Komputer (Himalkom).

Setelah pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di Lapangan Rektorat dan Sholat Jum’at, peserta bergerak menuju Departemen Ilmu Komputer untuk mengikuti tur fasilitas di departemen. Pada kesempatan tersebut, peserta mengunjungi fasilitas seperti laboratorium divisi keilmuan, ruang kelas, dan tempat diskusi mahasiswa. Peserta juga diberi penjelasan singkat mengenai Himpunan Mahasiswa Ilmu Komputer, layanan yang diberikan oleh Departemen, serta komunitas-komunitas yang dikelola oleh himpunana. 

Selamat datang Ilkomerz 55 di keluarga besar Ilmu Komputer IPB. Selamat berinovasi untuk kedaulatan bangsa. 

https://www.youtube.com/watch?v=DoipMjkaW6w