Visi Pelopor dalam Pertanian Modern
Inspirasi Prestasi Tingkat Nasional dan Internasional
Inovasi Inovasi Mutakhir di Bidang Ilmu Komputer
Kolaborasi Kerja sama nasional dan internasional
IMG_7302_fhdr - compress
Asisten Praktikum dan Tutor Semester Ganjil 2020/2021 S1 Ilmu Komputer IPB

Hasil penetapan Asisten Praktikum/Responsi dan Tutor Program Studi S1 Ilmu Komputer pada periode Semester Ganjil 2020/2021 telah dilaksanakan. Selamat kepada Asisten Praktikum/Responsi dan Tutor yang terpilih. DAFTAR ASPRAK TERPILIH PERIODE SEMESTER GANJIL TA. 2020-2021 Mata Kuliah Nama Mahasiswa Algoritme dan Pemrograman Muhammad Ikhsan Ananda   Ikhlas Taufiqul Hakim   Fachirah Hestiana Rachmawati Penerapan Komputer Muhammad […]

Asprak
Pendaftaran Asisten Praktikum dan Tutor Semester Ganjil 2020/2021 S1 Ilmu Komputer IPB

Program Studi S1 Ilmu Komputer memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk berperan sebagai asisten praktikum/responsi dan Tutor online. Pelaksanaan praktikum/responsi pada periode Semester Ganjil 2020/2021 akan dilaksanakan pada tanggal 31 Agustus 2020 s/d 19 Desember 2020 secara daring. Berikut beberapa ketentuan yang ditetapkan: Setiap orang hanya diperbolehkan melamar maksimal 3 mata kuliah. Batas pengisian formulir online […]

Galeri Pilihan

Lihat seluruh galeri

PROGRAM SARJANA ILMU KOMPUTER DALAM ANGKA
(Tahun 2018)

74.64
Mahasiswa lulus tepat waktu (48 bulan)
88
Lulusan mendapatkan pekerjaan dalam waktu kurang dari tiga bulan
95
Lulusan bekerja sesuai bidang

Program Studi

placeholder
Sarjana Ilmu Komputer

Memanfaatkan teknologi informasi dalam proses identifikasi masalah, pengolahan data dan informasi, serta pemecahan masalah dan pengambilan keputusan sesuai dengan prinsip keilmuan dan kerekayasaan.

placeholder
Magister Ilmu Komputer

Mampu menerjemahkan permasalahan nyata, melakukan analisis dan/atau mengembangkan model komputasi serta teori yang melandasinya untuk menghasilkan solusi yang berbasis komputer dan mendorong munculnya cara-cara baru berkomunikasi dengan komputer.

placeholder
Doktor Ilmu Komputer

Mampu mengidentifikasi permasalahan nyata, khususnya di bidang pertanian, kelautan, dan biosains tropika modern, dan memberikan solusinya melalui pengembangan ilmu komputer dan penerapannya.